Viral Video Mesum Parakan 01, Polisi Periksa 2 Pelaku

Viral Video Mesum Parakan 01, Polisi Periksa 2 Pelaku

Viral video mesum parakan 01 (Sumber: Twitter)

Transsulawesi.com, Banggai -- Polres Kabupaten Serang memeriksa dua pelaku video syur Parakan 01 yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Kedua pelaku dalam video tersebut diminta keterangan terkait tindakan mesum yang terekam dalam video.

"Iya benar (diperiksa)," kata Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Mauludi melalui pesan singkat, Senin (15/3).

Tagar #parakan01 diketahui sempat menjadi topik teratas di Twitter pada Sabtu, (13/3). Tagar itu berisikan video mesum dua pasang sejoli di tempat umum dengan durasi 2.41 menit.

Dalam video itu, pemeran wanita mengenakan pakaian serba putih, jilbab hitam, dan cardigan warna orange. Kemudian pemeran pria mengenakan celana warna biru dongker, jaket dan rompi hitam, sembari membawa tas selempang.

Fajar menerangkan keduanya saat ini masih berstatus sebagai korban lantaran videonya menyebar di medsos.

"Korban yang ada di video dibawa ke Polres Serang untuk diambil keterangan," jelasnya.

Dalam video tersebut, terekam aksi tidak senonoh yang terlihat di pinggir jalan. Keduanya berhenti melakukan aksinya ketika ada warga melintas menggunakan sepeda motor.

Video itu nampak direkam oleh seseorang secara sembunyi-sembunyi. Namun belum diketahui siapa perekam dan penyebarnya.

Sementara Kepala Desa Kareo, Santibi membenarkan bahwa lokasi itu berada di kawasan Parakan. Namun ia membantah kedua pelaku dalam video adalah warganya.

"Video mesum yang beredar sampai viral itu benar di sini, yang ada tulisan Parakan. Itu bukan warga kita, beda desa, tapi satu kecamatan. Masih anak-anak juga, pelajar SMA," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video parakan 01 lokasinya diduga berada di sebuah ruko kosong milik PT Asiatex, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, yang relatif sepi dari aktifitas warga.

Menurutnya, kawasan tersebut sehari-hari memang sepi aktivitas. Selain itu keberadaan ruko di sekitar kawasan juga kosong.

"Setiap hari memang sepi di situ, ruko itu pada kosong, itu pinggir pabrik juga, di pojok ruko," ucapnya.

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.