Sempat Heboh, Whatsaap Sekcam Bunta Korban HOAX

Sempat Heboh, Whatsaap Sekcam Bunta Korban HOAX

Ilustrasi Facebook

Transsulawesi. com, Banggai -- Mendadak netizen dihebohkan lewat ciutan akun facebook Stefania yang menyesalkan pelayanan Pemerintah Kecamatan Bunta melalui Sekretaris Camat (Sekcam) terkait pengurusan dokumen (surat).

Pemilik akun Stefania mengupload chatingan Whatsaap keduanya lewat akun facebooknya miliknya yang menuai  tanggapan sedikitnya 541 dikolom komentar dan 657 kali dibagikan serta 164 like (suka - red).

Namun tidak sedikit komentar meragukan netizen yang menduga kuat Whatsaap Ibu Sekcam dibajak agar terkesan chatingan itu asli dari sang Ibu Sekcam.

Setelah ditelusuri Stefania diduga menggunakan akun palsu untuk mengupload postingan tersebut.

Menanggapi hal tersebut melalui laman facebook Imed Wardhana yang juga Camat Bunta mengeluarkan klarifikasi resmi terkait percakapan Sekcam Bunta dengan Stefania, adalah tidak benar.

"Kemungkinan nomor handpone Sekcam telah di kloning oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Karena Sekcam Bunta tidak pernah menerima permohonan pelayanan dari yang bersangkutan atau melakukan percakapan via Whatsaap dengan yang bersangkutan”.

“Sore ini secara resmi Sekcam Bunta melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Sosok Sekcam adalah keibuan jauh dari hal - hal seperti ini. 2 tahun 10 bulan kami tugas bersama secara baik di Kecamatan Bunta. Dan seandainya ada kekurangan, kami mohon masukan dan kritikan membangun guna optimalisasi pelayanan," ungkapnya. (zul)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.