Sejak Awal DSLNG Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Berkoordinasi Dengan Tim Gugus Tugas Banggai

Sejak Awal DSLNG Terapkan Protokol Kesehatan Ketat Berkoordinasi Dengan Tim Gugus Tugas Banggai

Tampak Chief Medical Officer DSLNG dr. Gitawan Sapta Permana (tengah) menerima kunjungan inspeksi rutin dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Batui yang terdiri dari unsur pimpinan kecamatan dan Kepala Puskesmas Batui, beberapa waktu lalu. (Dok: DSLNG)

Transsulawesi.com, Banggai -- Untuk memastikan operasi Obyek Vital Nasional Kilang Donggi Senoro LNG tetap berjalan lancar dan aman, PT Donggi-Senoro LNG sejak awal masa pandemi telah menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan selalu berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Kabupaten Banggai maupun Kecamatan Batui untuk bersama-sama melindungi area kerja dan lingkungan sekitarnya dari risiko penyebaran Covid-19.

Tampak Chief Medical Officer DSLNG dr. Gitawan Sapta Permana (tengah) menerima kunjungan inspeksi rutin dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Batui yang terdiri dari unsur pimpinan kecamatan dan Kepala Puskesmas Batui, beberapa waktu lalu.

Monitoring ini dilakukan untuk memastikan DSLNG selalu menjalankan Protokol Kesehatannya yang ketat baik di dalam area kilang, maupun saat melakukan pergantian pekerja.

Tim Gugus Tugas melakukan pengecekan langsung fasilitas khusus yang disiapkan untuk pemeriksaan rutin pekerja, fasilitas kamp yang juga berfungsi sebagai ruang karantina mandiri, klinik, dan pengaturan kantor sesuai protokol kesehatan di tempat kerja. 

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.