Sebut Demo Ditunggangi, Masyarakat Tanjung Tuntut Bupati Banggai Minta Maaf

Sebut Demo Ditunggangi, Masyarakat Tanjung Tuntut Bupati Banggai Minta Maaf

Masyarakat Tanjung Sari, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk saat membacakan pernyataan sikap. (Foto: istimewa)

Transsulawesi.com, Banggai -- Masyarakat Tanjung Sari, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk, menuntut Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, meminta maaf terkait pernyataannya di media massa tentang demo Tanjung yang telah ditunggangi.

Hal ini diungkapkan masyarakat Tanjung Sari melalui video, Senin (07/10), yang di lansir oleh media patriot.

Dalam video berdurasi 01 menit 43 detik ini seluruh masyarakat Tanjung sari menyatakan bahwa aksi demonstrasi yang dilakukan adalah murni untuk meminta keadilan, tanpa ada kepentingan atau ada pihak lain yang menunggangi.

Untuk itu, masyarakat Tanjung Sari meminta Bupati Banggai segera mengklarifikasi pernyataan tersebut, dan segera meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai, khususnya masyarakat Tanjung Sari.(dewi/adm)

Isi pernyataan:

Kami seluruh masyarakat Tanjung Sari, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, menyatakan bahwa aksi demonstrasi yang kami kakukan adalah murni meminta keadilan tanpa ada kepentingan atau ada yang menunggangi oleh pihak lain.

Dan kami seluruh masyarakat Tanjung Sari menyatakan :

1. Meminta Bupati Banggai segera mengklarifikasi pernyataan terkait demo Tanjung yang telah ditunggangi,

2. Bupati Banggai segera meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai terkhusus masyarakat Tanjung Sari terkait pernyataannya dimedia,

Demikian pernyataan ini kami sampaikan agar dapat diketahui oleh seluruh masyarakat Kabupaten Banggai dan Pemerintah. (mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.