Ratusan Personel Polres Banggai Amanakan Rapat Pleno KPU di Hotel Swiss-Belinn

Ratusan Personel Polres Banggai Amanakan Rapat Pleno KPU di Hotel Swiss-Belinn

Foto: Istimewa

Transsulawesi.com, Banggai -- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengecek langsung lokasi kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kabupaten di Hotel Swiss-Belinn Luwuk, Senin (14/12).

Pengecekan itu dilakukan untuk memastikan keamanan lokasi tempat diselenggarakannya rekapitulasi penghitungan suara Pilkada serentak 2020.

Selain mengecek kemanan, AKBP Satria juga memastikan tempat pelaksaan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Saya ingin memastikan keamanan dan protokol kesehatan di lokasi rapat pleno ini,” ucap AKBP Satria.

Selain itu, mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini menyebutkan, pihakya menyiapkan ratusan personel pengamanan TNI-Polriuntukmemastikan proses rekapitulasi pengitungan suara berjalan dengan aman tanpa adanya gangguan sampai dengan proses selesai.

“Sebanyak 178 personel gabungan TNI-Polri dilibatkan untuk mengamankan kegiatan ini,” sebut AKBP Satria.

Terhadap personel pengamanan, AKBP Satria meminta agar selalu waspada dan memantau setiap situasi di lokasi dan sekitarnya guna memberikan rasa aman dan nyaman.

“Anggota tidak ada yang meninggalkan lokasi sebelum kegiatan selesai. Pastikan semua berjalan tertib dan lancar,” pungkas perwira dua melati ini.

(mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.