PT. PAU Distribusikan Bantuan Hewan Kurban Ditiga Kecamatan

PT. PAU Distribusikan Bantuan Hewan Kurban Ditiga Kecamatan

ESSA PT. Panca Amara Utama Kembali mendistribusikan  bantuan hewan kurban di beberapa desa kelurahan, yang berada di wilayah Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo. Senin (19/07/2021). (Foto: ESSA PT.PAU)

Transsulawesi.com, Batui -- Sebagai Bentuk Kepedulian di moment Hari Raya Idhul Adha 1442 Hijriyah, ESSA PT. Panca Amara Utama Kembali mendistribusikan  bantuan hewan kurban di beberapa desa kelurahan, yang berada di wilayah Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo. Senin (19/07/2021).

Bantuan hewan kurban tersebut merupakan bagian dari program CSR setiap tahunnya di moment Hari Raya Idhul Adha, yang di serahkan kepada masyarakat dan pemerintah kecamatan untuk di salurkan ke wilayah desa kelurahan masing-masing.

External Relation Officer ESSA, Novari mengatakan, terkait program penyaluran hewan kurban tersebut telah menjadi komitmen perusahaan, meski dalam situasi pandemi Covid-19 perusahaan terus berupaya untuk menyalurkan hewan kurban setiap tahunnya kepada masyarakat dan sebagai bentuk kebersamaan perusahaan dan masyarakat merayakan Idul Adha ditengah-tengah pandemi Covid-19 yang melanda sebagian besar wilayah di Indonesia

"Di tengah situasi pandemi Covid-19, manajemen berkomitmen dan berupaya menyalurkan program bantuan hewan kurban setiap tahunnya kepada masyarakat, dengan harapan agar perusahaan dan masyarakat bisa merasakan wujud kesetiakawanan sosial, disaat masyarakat  mengalami kesulitan ekonomi dan terdampak oleh pandemi Covid-19 saat ini " ungkapnya.

Sementara itu Sekcam Batui Muslih B. Ading, pada saat penyerahan hewan kurban, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan, yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada Pemerintah Kecamatan Batui, untuk di teruskan atau di salurkan ke masyarakat khususnya di wilayah kecamatan batui.

"Melalui kesempatan ini kami dari pemerintah kecamatan mengucapkan terimahkasih kepada pihak ESSA PT.Panca Amara Utama, yang telah memberikan bantuan hewan kurban untuk masyarakat Kecamatan Batui, kaitannya dengan perayaan Hari Raya Idhul Adha 1442 Hijriyah, yang mana ini merupakan bentuk kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat melalui Program CSR nya", dalam penjelasannya.

Ia juga menambahkan " semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan berharap kedepan pihak perusahaan, bisa terus berkomitmen dalam hal program CSR yang bisa menyentuh langsung ke masyarakat wilayah tapak project" tutup Sekcam Batui.

Untuk di ketahui, ESSA PT.Panca Amara Utama, dalam moment Hari Raya Idhul Adha 1442 Hijriyah tahun 2021 ini, mendistribusikan sebanyak 8 ekor hewan kurban yang di salurkan ke wilayah Kecamatan Batui, Kintom dan Nambo.

(mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.