Pisah Tahun, Warga Desa Bunga Luwuk, Tuntut Polisi Tuntaskan Kasus Kematian

Pisah Tahun, Warga Desa Bunga Luwuk, Tuntut Polisi Tuntaskan Kasus Kematian

Puluhan warga Desa Bunga, Kecamaran Luwuk Utara. Foto: Banggai News

Transsulawesi.com, Luwuk – Puluhan warga Desa Bunga, Kecamaran Luwuk Utara, Kabupaten Banggai kembali melakukan aksi demonstrasi dengan menutup jalan poros Trans Sulawesi, Rabu (30/12/2020) pagi hari ini.

Aksi itu berasal dari pihak keluarga besar Almarhum Damir Labidu yang menuntut kepada petugas kepolisian untuk segera menangkap ADN diduga sebagai pelaku pembakaran lahan. Sehingga menyebabkan Damir Labidu ikut terbakar.

Warga melakukan aksi dengan membakar ban bekas serta kayu-kayu yang ditumpuk. Aksi tersebut diikuti keluarga korban bersama sejumlah warga Desa Bunga.

Akibat aksi tersebut, mengakibatkan kemacetan total arus lalu lintas pada ruas jalan menuju kota Luwuk dana arah sebaliknya.

Sesuai spanduk yang terpampang di depan jalan, Keluarga meminta kepada pihak Polres Banggai untuk menangkap saudara ADN sebagai pelaku pembakaran lahan, Sehingga menyebabkan saudara Damir Labidu ikut hangus terbakar.

Polres Banggai telah menurunkan anggotanya untuk mengamankan lokasi tersebut. Hingga berita ini ditayangkan, pihak Polres Banggai sedang melakukan negosiasi dengan pihak keluarga.

(rdk)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.