Petani di Kecamatan Moilong Ditemukan Tewas Dikebunnya

Petani di Kecamatan Moilong Ditemukan Tewas Dikebunnya

Pamit untuk memanen kelapa, Abdul Muktadir Mokoagow (53), warga Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, ditemukan sudah tak bernyawa dikebunnya, Minggu (19/09), sekitar pukul 18.15 Wita.

Transsulawesi.com, Moilong -- Pamit untuk memanen kelapa, Abdul Muktadir Mokoagow (53), warga Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, ditemukan sudah tak bernyawa dikebunnya, Minggu (19/09), sekitar pukul 18.15 Wita.

Kepada awak media, Kapolsek Toili, AKP Chandra, S.H., M.H. menyampaikan sebelum ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, pada Minggu sekitar pukul 11.00 Wita, korban pamit pada istrinya, Rahmawati (41), untuk memanen buah kelapa di wilayah Desa Saluan, Kecamatan Moilong.

Lebih lanjut dikatakan  hingga pukul 17.00 Wita korban belum juga pulang ke rumah. Hal ini membuat istri korban gelisah karena korban diketahui tidak pernah pulang malam hari dari kebunnya.

"Istri korban gelisah karena sudah mau malam korban belum pulang. Ditambah nomor handphone korban yang dihubunginya tidak dijawab. Sehingga istri korban meminta keponakannya untuk menyusul ke kebun untuk mencari korban," ungkapnya dalam siaran pers nya yang diterima awak media ini melalui sambungan whatsapp, Senin (20/09).

Dibantu warga sekitar, lanjutnya, pihak keluarga mencari korban dikebunnya. Korban pun ditemukan telah meninggal dunia dalam posisi duduk bersandar di bawah pohon.

"Korban ditemukan oleh keluarga dan warga sekitar telah meninggal dunia dalam posisi duduk bersandar di bawah pohon sekitar pukul 18.15 Wita," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Korban diduga terkena serangan jantung. Pihak keluarga tidak ingin dilakukan visum atau autopsy, dan sudah menerima dengan ikhlas atas kepergian korban. Korban dimakamkan tadi pagi, pukul 10.00 Wita, di TPU Desa Saluan, Kecamatan Moilong," tutupnya.

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.