Personil Polsek Batui Pantau Proses PTM di Sejumlah Sekolah

Personil Polsek Batui Pantau Proses PTM di Sejumlah Sekolah

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggaj telah memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah-sekolah, diantaranya sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Batui. (Foto: Polsek Batui)

Transsulawesi.com, Batui -- Terhitung mulai hari ini, Senin (20/09), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggaj telah memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah-sekolah, diantaranya sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Batui.

Pelaksanaan PTM ini berdasarkan  Surat Edaran Bupati nomor 420/1850/Disdik tanggal 8 September 2021, serta kesepakatan bersama di Dinas Pendidikan.

Kapolsek Batui, IPTU I Kadek Yoga Widata, S.H. kepada awak media ini menyampaikan guna kelancaran kegiatan belajar mengajar (KBM) ditengah PPKM level 3, pihaknya melakukan monitoring proses PTM di sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Batui dan Batui Selatan.

Ia mengatakan dalam pelaksanaan PTM, para siswa diwajibkan untuk menjaga jarak tempat duduk, selalu memakai masker dan melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun.

Pada monitoring ini, lanjutnya, pihaknya juga menghimbau kepada para guru yang belum melakukan vaksinasi tahap II untuk sementara tidak mengajar secara tatap muka.

"Himbauan itu disampaikan sesuai dengan surat edaran Bupati Banggai dan pihak sekolah memahaminya. Monitoring PTM ini dilakukan pihak kepolisian sebagai upaya memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19," pungkasnya.

(dewi)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.