Pengendara Terjatuh, Netizen Batui Kecam Jalan Rusak dan Banjir di Depan SPBU Pasar

Pengendara Terjatuh, Netizen Batui Kecam Jalan Rusak dan Banjir di Depan SPBU Pasar

Salah seorang warga Batui yang melintas terjatuh karena tidak melihat lubang jalan yang tertutup genangan air. (foto: istimewa)

Transsulawesi.com, Batui – Netizen di Kecamatan Batui ramai mengecam jalanan rusak di depan SPBU Pertamina yang berdekatan dengan pasar Batui. Aksi ini menyusul salah seorang warga Batui yang melintas terjatuh karena tidak melihat lubang jalan yang tertutup genangan air.

Banyak postingan dan komentar miring dari Netizen di Facebook yang geram dengan kerusakan jalan yang seolah dibiarkan. Menurut netizen jalan tersebut rusak disebabkan genangan air yang ketika curah hujan genangan air mencapai hingga betis kaki orang dewasa.

Dari pantauan, kerusakan jalan disebabkan genangan air hujan. Jika dilihat lagi memang di daerah sekitar SPBU, sistem drainasenya tidak ada. Irobnisnya, kerusakan jalan ini bukan perkara baru, tapi sudah bertahun-tahun dibiarkan saja.

“Mau sampai kapan begini terus?,” ujar salah seorangwarga yang melintas.

Banyak netizen yang menyoroti pihak SPBU Pertamina yang membiarkan hal tersebut berlarut-larut. Padahal menurut warga, pihak SPBU bisa berkolaborasi dengan pemrintah Kecamatan untuk memperbaiki jalan dan drainase air dengan menggunakan dana Tanggung Jawab Sosialnya.

(mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.