Pengembangan Hubungan Kemasyarakatan Melalui Rumah Pendampingan

Pengembangan Hubungan Kemasyarakatan Melalui Rumah Pendampingan

DSLNG Gelar Lokakarya Program Pengembangan Hubungan Kemasyarakatan Melalui Rumah Pendampingan Bonua, Senin (26/10) di Luwuk. (foto: Istimewa)

Transsulawesi.com, Banggai -- PT Donggi-Senoro LNG menggelar Lokakarya Program Pengembangan Hubungan Kemasyarakatan Melalui Rumah Pendampingan Bonua, Senin (26/10) di Luwuk. Lokakarya ini merupakan upaya untuk lebih menguatkan sinergi antara perusahaan, pemerintah kecamatan, dan masyarakat sekitarnya dalam pengelolaan program-program pengembangan masyarakat.

Selama ini hubungan kemasyarakatan dan program pengembangan masyarakat DSLNG di tiga kecamatan di sekitar area operasi perusahaan memang dipusatkan di tiga rumah pendampingan yang dinamakan Bonua Monondok di Batui, Bonua Potoutusan di Kintom, dan Bonua Posaangguan di Nambo.

Adanya kegiatan ini diharapkan agar program-program kemitraan ke depannya semakin berkembang maju dengan semakin mendorong keterlibatan aktif para pemangku kepentingan dalam pengusulan dan pelaksanaan program bersama perusahaan.

Kegiatan yang dilangsungkan tetap mengikuti protokol kesehatan. Pada lokarya yang digelar, diikuti oleh unsur pimpinan Pemerintah Kecamatan, pemuda, tokoh agama, dan tokoh adat dari Kecamatan  Batui, Kintom, dan Nambo.

(adv)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.