Kebakaran Terjadi di Desa Uso, DSLNG Kerahkan Mobil Pemadam Kebakaran

Kebakaran Terjadi di Desa Uso, DSLNG Kerahkan Mobil Pemadam Kebakaran

1 unit pemadam kebakaran dari PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) dengan sigap dan tanggap turun kelokasi kebakaran untuk memadamkan api yang sedang menyala. Foto: Transsulawesi

Transsulawesi.com, Batui – Kebakaan terjadi di Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai. Akibatnya dua rumah terbakar dan hampir ludes dilalap di jago merah, Minggu (8/11/2020).

Lokasi kebakaran persis berada di depan jalan Transsulawesi di Desa Uso, Batui. Kebakaran menjadikan warga panik berlarian untuk berupaya memamdamkan api.

1 unit pemadam kebakaran dari PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) dengan sigap dan tanggap turun kelokasi kebakaran untuk memadamkan api yang sedang menyala.

Menurut warga api terlihat sekira pukul 10 pagi. Salah satu saksi yang enggan menyebutkan namanya, menyadari api mulai terlihat ketika ada asap keluar dari rumah milik seorang warga korban kebakaran.

Akibatnya kebakaran ini menyebabkan kemcaten panjang di jalan Transsulawesi di Desa Uso Batui. Kemacetan dikarenakan pemadam kebakaran dari DSLNG bersama warga berupaya padamkan api yang menyala.

Tak menunggu lama, api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran dari DSLNG. Menurut petugas pemadam kebakaran DSLNG, mereka berhasil memadamkan api berkat kerjasama dengan warga setempat dan saat ini sedang mendinginkan sisa api saja.

Belum bisa dipastikan penyebab kebakaran saat ini, namun dari beberapa informasi yang didapatkan dari warga, salah satu korban kebakaran sempat cekcok sebelumnya bersama pasangannya.

(mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.