Kapolres Banggai Turun Salurkan Sembako Warga Isolasi Mandiri

Kapolres Banggai Turun Salurkan Sembako Warga Isolasi Mandiri

Polres Banggai ini mengecek Posko PPKM skala Mikro di Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Rabu (21/7/2021). (Foto: Polres Banggai)

Transsulawesi.com, Banggai -- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, intens melaksanakan kunjungan dan pengecekan di Posko-posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di wilayah Kabupaten Banggai.

Kali ini orang pertama di Polres Banggai ini mengecek Posko PPKM skala Mikro di Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Rabu (21/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut AKBP Satria didampingi Kasat Binmas AKP Yuswanto dan diterima langsung Lurah Maahas, staf kelurahan, dan Babinkamtibmas wilayah binaan.

“Kami hanya ingin memastikan kesiapan posko PPKM yakni, personel, kelengkapan sarana dan prasarana serta pendukung lainnya sudah sesuai instruksi dari pemerintah pusat,” kata AKBP Satria.

AKBP Satria menjelaskan, bahwa posko di tingkat desa atau kelurahan sangat diperlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian wabah Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro.

“Untuk petugas Posko PPKM diharapkan selalu bersinergi dalam memantau dan menjaga sebaik mungkin setiap pasien yang melakukan isolasi mandiri,” pesan AKBP Satria.

Pada kesempatan itu Kapolres Banggai menyerahkan bantuan berupa sembako kepada kaum dhuafa yang terdampak Covid 19 yang mana sedang melakukan isolasi mandiri kepada lurah dan Babinkamtibmas.

“Semoga bantuan sembako ini dapat memenuhi kebutuhan hidup warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan kaum dhuafa,” harap AKBP Satria.

(mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.