Kapolres Banggai Jamin Keamanan Selama Perayaan Paskah

Kapolres Banggai Jamin Keamanan Selama Perayaan Paskah

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bersama Wakil Bupati Drs. H Mustar Labolo dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau sejumlah gereja di Kota Luwuk yang melaksanakan perayaan Paskah dan Jumat Agung, Jumat (2/4/2021). Foto: Istimewa

Transulawesi.com, Banggai -- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bersama Wakil Bupati Drs. H Mustar Labolo dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau sejumlah gereja di Kota Luwuk yang melaksanakan perayaan Paskah dan Jumat Agung, Jumat (2/4/2021).

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan perayaan Paskah dan Jumat Agung agar tidak perlu perlu khawatir untuk beribadah, karena gereja sudah mendapatkan pengamanan ketat.

“Kami TNI-Polri bersama pemerintah daerah akan terus bersinergi menjamin rasa aman dan nyaman serta memastikan situasi kamtibmas tetap aman kondusif,” kata AKBP Satria.

AKBP Satria juga menyampaikan ucapan selamat merayakan hari raya paskah tahun 2021 dan mengingatkan, agar dalam pelaksanaan ibadah tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami akan terus memastikan semua kegiatan-kegiatan masyarakat dan keagamaan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. Harapan kami kegiatan dapat berjalan dengan khidmat dan lancar,” ucap AKBP Satria.

Dikatakan, dalam memberikan rasa aman dan nyaman Kapolres Banggai mengerahkan ratusan personel gabungan pengamanan dan patroli dalam rangka mengamankan jalannya perayaan Hari Raya Jumat Agung dan Paskah tahun 2021 di wilayah Kabupaten Banggai.

Ratusan personel gabungan itu terdiri dari 186 personel Polres Banggai dan Polsek jajaran, 30 personel Kodim 1308 Luwuk Banggai, 10 personel Brimob Luwuk dan 30 anggota Banser Kabupaten Banggai.

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.