Ismail Yunus: Perusahaan-perusahan di Banggai Harus Ikut Andil Dalam Penanganan Covid-19

Ismail Yunus: Perusahaan-perusahan di Banggai Harus Ikut Andil Dalam Penanganan Covid-19

Sekretaris DPW Partai Hanura Sulteng, Ismail Yunus.

Transsulawesi.com, Banggai -- Sekretaris DPW Partai Hanura Sulteng, Haji Ismail Yunus mengatakan bahwa kondisi covid-19 saat ini sedang mengkhawatirkan di beberapa wilayah Sulawesi Tengah.

Sebagai putra daerah Kabupaten Banggai, Ismail cukup khawatir dengan kondisi pandemi covid-19 di Banggai. Menurutnya dari data satgas covid sulteng bahwa jumlah pasien yang positif covid-19 di banggai cukup mrngkhawatirkan.

Menurutnya saat ini semua pihak harus turun bersama bahu-membahu dalam penanganan covid-19. Ia mengatakan bahwa selain pemerintah, para stake holder yakni perusahaan-perusahaan yang berada di Banggai untuk segera turun bersama dalam penanganan pandemi covid-19 di Banggai.

"Pemerintah dan unsur stakeholder yakni perusahaan harus turun tangan dalam penanganan pandemi covid-19. Bukan hanya sekedar mencari keuntungan profit perusahaan," ungkap Ismail kepada Transsulawesi.com, Rabu, (11/8/2021).

Ismail juga mengingatkan agar masyarakat di Banggai bersabar dalam situasi pandemi dengan patuh pada prokes kesehatan yakni menjga jarak, tidak berkerumun, dan selalu menggunakan masker.

Menurutnya ditengah pasien covid-19 yang kian bertambah seluruh pihak pemerintah dan unsur-unsur terkait harus serius menangani pandemi covid-19 di Banggai.

Menurut Ismail dengan upaya, doa, dan keseriusan pemerintah dan seluruh stakeholder tentunya kita berharap pandemi ini bisa kita atasi atau bisa diminimalisir dengan pelayanan kesehatan serta penangan covid-19 yang prima.

(Mhr/Sam)

 

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.