Herwin Yatim Serahkan Mobil Dinas Untuk RS Pratama dan Puskesmas Kampung Baru

Herwin Yatim Serahkan Mobil Dinas Untuk RS Pratama dan Puskesmas Kampung Baru

(Sub. Bagian Dokumentasi Pimpinan, Bag. Prokopim Setda Banggai/Mu’awanah). (Foto: Istimewa)

Transsulawesi.com, Luwuk -- Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim, M.M menghadiri menyerahkan Mobil Dinas  Operasional untuk Rumah sakit Pratama, Puskesmas Kampung Baru dan Simpong, Sabtu, (17/10/2020) bertempat di halaman Dinas Kesehatan.

Kegiatan tersebut tentunya tetap menerapkan protokoler kesehatan seperti jaga jarak dan paling utama adalah tetap memakai masker.

Dalam sambutannya Bupati Banggai H. Herwin Yatim menyampaikan  bahwa beliau sangat bersyukur karna kita semua diberi berhak oleh Allah Tuhan yang maha Esa dengan bertambahnya sarana pelayanan kepada masyarakat. Meskipun dengan suasana keterbatasan seperti COVID 19 saat ini tetapi masi mampu memenuhi kebutuhan kendaraan operasional pelayanan kepada masyarakat.

Meskipun dengan keadaan yang masih tidak kondusif seperti tahun ini dan banyak tuntutan-tuntutan karna keadaan, semoga pekerjaan kita ini menjadi pahala dan ladang amal untuk kita semua. 

“Orang kesehatan itu pasti pahalanya sangat besar, pekerjaan menjadi bagian dari kesehatan pasti resikonya sangat besar, seperti dirumah sakit dan puskesmas tentunya pihak-pihak inilah yang lebih dulu menangani pasien yang terpapar COVID 19, baik itu di daerah kita ataupun di daerah-daerah lain, dan hal itu membuat saya sangat khawatir dan prihatin” terang H. Herwin Yatim.

Bupati berpesan agar kiranya mobil operasional ini dapat difungsikan dengan sebaik-baiknya, dan Bupati berharap semoga dengan adanya penyerahan fasilitas ini dapat menjadi motovasi semangat dan dapat menambah imun para pekerja kesehatan baik di kabupaten maupun di kecamatan-kecamatan.

Mudah-mudahan kendaraan ini dapat dimaksimalkan untuk pelayanan kita kepada masyarakat, dan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat atas pelayanan yang di berikan oleh Kepala dinas dan tentunya kepala puskesmas dan para pelayan kesehatan lainnya.

(sam)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.