Herwin Yatim Hadiri Rapat Kordinasi Bank Syariah Mandiri se-Indonesia Timur

Herwin Yatim Hadiri Rapat Kordinasi Bank Syariah Mandiri se-Indonesia Timur

Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim,MM, selain itu dihadiri juga Iman Himawan Ridwan Regional Head BSM Indonesia Timur, Ilyas Ibrahim Area Manager Makassar, Nugroho Agung Dewanto Area Manager Palu, Ari Suharso Area Manager Jayapura, dan Kepala Cabang BSM se Indonesia Timur. (Foto: Agnes)

Transsulawesi.com, Banggai -- Region Office VII Bank Syariah Mandiri se Indonesia Timur gelar kegiatan rapat kordinasi, pada sabtu 5/10. di Ballroom Swissbell Hotel Kelurahan Maahas Kecamatan Luwuk Selatan. Kegiatan ini mengusung Tema "Leading In Funding And Transcation".

Kegiatan ini di hadiri Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim,MM, selain itu dihadiri juga Iman Himawan Ridwan Regional Head BSM Indonesia Timur, Ilyas Ibrahim Area Manager Makassar, Nugroho Agung Dewanto Area Manager Palu, Ari Suharso Area Manager Jayapura, dan Kepala Cabang BSM se Indonesia Timur.

Pada Kegiatan tersebut Bupati Banggai memberikan sambutan diantaranya mensuport dan mengapresiasi terhadap Bank Syariah Mandiri yang melihat Banggai sebagai suatu Kabupaten yang menarik untuk dikembangkan, sebagai tujuan investasi dan sebagai Kabupaten Yang di pilih untuk melaksanakan  kegiatan Rakor sewilayah Indonesia Timur.

Bupati Banggai juga tak lupa memaparkan kepada jajaran Pimpinan BSM Seindonesia Timur bahwa Banggai telah mendapatkan beberapa penghargaan dan Apresiasi oleh Pusat dan tiap penghargaan yang di raih itu ada dana insentifnya yaitu Dana Insentif Daerah, APBD Banggai saat ini kurang lebih 2 trilyun.

"Di wilayah selatan Banggai ada Obyek Vital Nasional, ada sumber Gas Alam Cair, ada perusahaan DSLNG, PAU, dan beberapa perusahaan besar lainnya, di wilayah utara pemerintah mengintervensi dengan program program unggulan di bidang pariwisata, ada potensi perkebunan,pertanian, kelautan, di sektor laut Banggai telah mengekspor hasil laut secara langsung ke china, hongkong bahkan amerika,  selanjutnya hasil olahan kelapa juga telah mengekspor melalui Perusahan Sal and Son's".

"Potensi potensi sumber daya alam seperti ini yang mendorong pertumbuhan ekonomi dan lapangan pekerjaan di Banggai, sehingga menjadi daerah dengan pertumbuhan ekonominya terbesar di sulawesi bahkan indonesia, potensi inilah yang harus di manfaatkan oleh perbankan termasuk Bank Syariah Mandiri," Papar Herwin. (agns)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.