Hanura Menang Telak di Sulteng, Ismail Yunus: Perjuangan Yang Luar Biasa

Hanura Menang Telak di Sulteng, Ismail Yunus: Perjuangan Yang Luar Biasa

Sekretaris DPW Partai Hanura Sulteng, Ismail Yunus. Foto:Istimewa

Transsulawesi.com, Banggai – Kemenangan telak partai Hanura di Pilkada dan Pilgub di Sulawesi Tengah tahun ini merupakan bukti berhasilnya motor partai Hanura pada ajang pilkada dan pilgub kali ini.

Pasangan Calon (Paslon) yang diusung Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bersama koalisi partai lainnya berhasil memenangkan pemilihan di tujuh kabupaten, satu kota dan Provinsi Sulteng.

Sekretaris DPW Partai Hanura Sulteng, Ismail Yunus, mengatakan bahwa hasil ini merupakan perjuangan dari kader-kader partai Hanura di daerah.

“Alhamdulillah ini  merupakan perjuangan yang luar biasa untuk kepala-kepala daerah terpilih beserta seluruh kader Hanura Se-Sulawesi Tengah,” ujar Ismail.

Ismail Yunus yang  juga merupakan ketua tim pemenangan Hanura Se-Sulawesi Tengah ini mengatakan bahwa hal ini merupakan langkah baik tentunya bagi partai Hanura untuk melangkah kedepannya yakni pada tahun 2024.

“Ini merupakan langkah awal yg baik bagi partai Hanura Sulteng dalam menghadapi pileg tahun 2024,” tambahnya.

Kemenangan partai Hanura Ini merupakan prestasi yang luar biasa berkat kerja struktur partai di tingkat DPD dan DPC bersama partai koalisi lainnya.

(mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.