ESSA PT. Panca Amara Utama Kembali Serahkan Bantuan 17 Unit Oxigen Concentrator Ke Pemkab Banggai

ESSA PT. Panca Amara Utama Kembali Serahkan Bantuan 17 Unit Oxigen Concentrator Ke Pemkab Banggai

ESSA PT. Panca Amara Utama Kembali Serahkan Bantuan 17 Unit Oxigen Concentrator Ke Pemkab Banggai. (Dok: ESSA PT.PAU)

Transsulawesi.com, Batui – Komitmen ESSA PT. Panca Amara Utama dalam memberikan kontribusi baiknya untuk daerah dalam menghadapi pandemic Covid-19 kembali dengan menyerahkan bantuan 17 Unit Oxigen Concentrator Ke Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai.

Sebanyak 15 Unit di serahkan langsung ESSA PT. Panca Amara Utama ke Pemda Kabupaten Banggai 2 Unit di serahkan ke Puskesmas Batui dan Kintom.

Bantuan tersebut di serahkan langsung Novari Mursita Officer External Relation, Wiwit Rusdianto Supervisor HSE, Dokter Herman klinik ESSA PT. PAU dan di terima langsung oleh Alfian jibran Assiten Dua Pemda Banggai, di dampingi Kepala RSUD luwuk Yusran Kasim beserta para staff Pemda Banggai, di pelataran Kantor Bupati Banggai Selasa ( 31 Agustus 2021).

Mewakili Pemkab Banggai, Assiten Dua Pemda Banggai Alfian Djibran saat meneriman bantuan mengucapakan terimahkasih dan apresiasi kepada management ESSA Pt.Panca Amara Utama atas kontribusi dan bantuan dari perusahaan. Ia mengatakan bahwa dengan bantuan dari perusahaan berguna untuk pemkab Banggai dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini.

"Atas nama pemerintah kabupaten Banggai, dan tim gugus tugas kabupaten, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada ESSA PT. Panca Amara Utama yang selama berinvestasi di kabupaten banggai, selalu memperhatikan kepentingan masyarakat, salah satunya di masa masa sulit Pemerintah dan masyarakat sekarang ini akibat pandemi covid-19, PT. PAU hadir memberikan bantuan skali lagi kami mengucapkan trimahkasih yang sebesar besarnya," jelasnya.

Menurut Alfian bahwa bantuan dari ESSA PT. Panca Amara Utama akan digunakan dalam hal penanganan pandemi Covid-19 saat ini. Dimana bantuan tersebut akan diguanakan untuk keperluan medis di Rumah Sakit Daerah Kabupaten Banggai.

"Selanjutnya Pemda Banggai akan menyerahkan bantuan ini ke rumah sakit untuk di gunakan dalam penanganan pasien covid-19 yang membutuhkan oksigen" tambah alfian.

Pada kesempatan itu juga Officer External Relation, Novari Mursita yang mewakili perusahaan menyampaikan bahwa persahaan berkomitmen untuk berkontribusi dan mebantu pemerintah daerah Banggai dalam hal penanganan Pandemo Covid-19.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk penanganan Pasien Covid-19 di kabupaten Banggai, sehingga masyarakat kabupaten Banggai bisa kembali Bebas dari pandemi covid-19 " Pungkasnya.

(mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.