DSLNG Tetap Terapkan Prokes Yang Ketat Walau Telah Vaksinasi Seluruh Pekerjanya

DSLNG Tetap Terapkan Prokes Yang Ketat Walau Telah Vaksinasi Seluruh Pekerjanya

DSLNG berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan di masa-masa menantang ini demi memastikan Kilang DSLNG tetap beroperasi dengan aman dan lancar sebagai Obyek Vital Nasional yang penting bagi negara. (Dok: DSLNG)

Transsulawesi.com, Banggai -- PT Donggi-Senoro LNG sukseskan program Vaksinasi Covid-19 dengan melakukan vaksinasi kepada seluruh karyawannya baik yang bekerja di site Office Kilang LNG Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai dan pekerja yang berada di Jakarta.

DSLNG mulai melaksanakan program vaksinasi Gotong Royong Sinopharm dari Bio Farma bagi karyawan DSLNG dan kontraktor di lingkungan Kilang DSLNG yang dimulai Sejak Minggu (11/7). DSLNG telah lebih dulu melaksanakan vaksinasi bagi pekerjanya di lingkungan Kantor Pusat di Jakarta.

Tidak hanya itu, DSLNG menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana setiap karyawan mesti melakukan pemeriksaan antigen dan atau PCR secara rutin saat memasuki area kerja Kilang DSLNG.

Dalam melakukan , pemeriksaan dan konsultasi kesehatan dilakukan lagi untuk memastikan kondisi setiap karyawan layak divaksinasi termasuk memeriksa riwayat kesehatan masing-masing karyawan.

Setelah melalui masa observasi setelah vaksinasi, setiap karyawan akan menerima Kartu Vaksinasi Covid-19 dan diizinkan kembali ke area kerja masing-masing.

Program vaksinasi dosis kedua di lingkungan Kilang DSLNG ini dilakukan sebagai upaya memberikan kekebalan tubuh maksimal kepada para karyawan di masa pandemi Covid-19 ini setelah menerima vaksinasi pertama yang dilaksanakan bertahap sejak 11 Juli 2021 lalu.

Menurut External Communication Supervisor DSLNG, Rahmat Azis DSLNG menerapkan protkol kesehatan yang ketat diperusahaan dan mensukseskan program vaksinasi untuk seluruh karyawan perusahaan.

"Program vaksinasi merupakan salah satu bagian penting dari upaya konsisten DSLNG menghadapi tantangan pandemi Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sejak awal untuk memastikan kehandalan operasi Kilang LNG kami tetap terjaga," jelasnya.

Rahmat juga menambahkan meskipun nantinya vaksinasi karyawan dan keluarga tanggungannya yang dilakukan secara bertahap telah selesai, namun bukan berarti perusahaan akan mengendurkan protokol kesehatan yang terus diterapkan selama ini.

"Upaya kami menghadapi pandemi tidak berhenti dengan telah dilakukannya vaksinasi. Kami berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan di masa-masa menantang ini demi memastikan Kilang DSLNG tetap beroperasi dengan aman dan lancar sebagai Obyek Vital Nasional yang penting bagi negara," terang Rahmat.

(mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.