DSLNG Kembali Bantu Alat Rapid Test di Tiga Kecamatan

DSLNG Kembali Bantu Alat Rapid Test di Tiga Kecamatan

PT Donggi-Senoro LNG kembali memberikan bantuan alat rapid test sebanyak 750 unit yang diperuntukkan bagi pelayanan kesehatan di tiga Puskesmas di Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo serta untuk Dinas Kesehatan Banggai. (Foto dokumentasi DSLNG)

Transsulawesi.com, Banggai -- Untuk mendukung upaya Pemerintah Daerah melakukan pencegahan potensi penyebaran Covid-19, PT Donggi-Senoro LNG kembali memberikan bantuan alat rapid test sebanyak 750 unit yang diperuntukkan bagi pelayanan kesehatan di tiga Puskesmas di Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo serta untuk Dinas Kesehatan Banggai.

Masing-masing Puskesmas di sekitar Kilang DSLNG itu menerima 200 unit alat rapid test dan 150 unit lainnya diserahkan kepada Dinas Kesehatan.

Sebelumnya, DSLNG juga telah menyumbangkan 200 unit alat rapid test untuk RSUD Luwuk. Bantuan ini diharapkan dapat membantu Puskesmas untuk keperluan tes penelusuran riwayat kontak pasien jika dibutuhkan, dan jika warga memerlukan tes sebelum melakukan perjalanan.

Penyerahan bantuan dilakukan Sabtu (7/11) di Puskesmas masing-masing disaksikan Pemerintah Kecamatan dan Karang Taruna setempat. Sedangkan Dinas Kesehatan menerima bantuan di hari selanjutnya.

(mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.