DSLNG Kembali Bagikan Paket Suplemen, Sembako, Serta Masker Kain

DSLNG Kembali Bagikan Paket Suplemen, Sembako, Serta Masker Kain

Sebanyak 266 paket bantuan telah didistribusikan kepada masyarakat di 38 desa dan kelurahan di tiga kecamatan tersebut secara bertahap di mulai dari Kecamatan Batui pada Jumat (10/9) lalu, dilanjutkan di Kecamatan Kintom pada Selasa (14/9), dan Kecamatan Nambo pada Rabu (15/9) berkoordinasi dengan Pemerintah dan Karang Taruna setempat. (Dok: DSLNG)

Transsulawesi.com, Banggai -- PT Donggi-Senoro LNG kembali membagikan paket bantuan bagi masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 berupa suplemen kesehatan dan sembako bagi para warga lanjut usia di Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo sebagai wilayah terdekat Kilang DSLNG di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Selain bantuan tersebut, perusahaan pengelola gas alam ini juga membagikan masker kain untuk mendukung masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan terhadap penyebaran pandemi.

Sebanyak 266 paket bantuan telah didistribusikan kepada masyarakat di 38 desa dan kelurahan di tiga kecamatan tersebut secara bertahap di mulai dari Kecamatan Batui pada Jumat (10/9) lalu, dilanjutkan di Kecamatan Kintom pada Selasa (14/9), dan Kecamatan Nambo pada Rabu (15/9) berkoordinasi dengan Pemerintah dan Karang Taruna setempat.

Untuk bantuan masker kain, DSLNG memberdayakan para penjahit di tiga kecamatan tersebut dan hingga saat ini telah membagikan 3.800 masker dari produksi mereka. Ini diharapkan bisa membantu para penjahit di tengah situasi ekonomi yang kurang menggembirakan saat ini.

Bantuan ini menjadi yang kesekian kalinya diberikan DSLNG selama pandemi. Sejak awal, DSLNG telah menunjukkan keseriusannya turun tangan membantu Pemerintah Daerah baik di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Kabupaten Banggai, dan di wilayah kecamatan dalam menangani tren positif dengan memberikan berbagai paket bantuan termasuk kali ini.

"Kami percaya dengan saling membantu, kita bisa menghadapi pandemi ini dengan tangguh. Semoga pandemi segera berakhir dan kita semua tetap sehat,"   sebut CSR Program Officer Theodora Dyah Paramita. 

mhr

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.