DSLNG dan PMI Banggai Kembali Lakukan Penyemprotan Desinfektan

DSLNG dan PMI Banggai Kembali Lakukan Penyemprotan Desinfektan

DSLNG secara proaktif melakukan upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dengan tetap berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Banggai serta secara konsisten menerapkan protokol kesehatannya yang ketat. (Foto dokumentasi DSLNG)

Transsulawesi.com, Banggai -- Sebagai upaya mitigasi terhadap potensi penyebaran pandemi Covid-19 di sekitar area operasinya, PT Donggi-Senoro LNG bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai kembali melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah fasilitas umum di wilayah Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo, pada Kamis (12/11).

Penyemprotan desinfektan ini telah dilaksanakan kesekian kalinya sejak Agustus lalu. Berbagai fasilitas umum menjadi perhatian utama seperti rumah ibadah yaitu masjid dan gereja, Kantor Koramil dan Kantor Polsek serta Kantor Kecamatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya DSLNG di sektor kesehatan yang diarahkan juga untuk menangani penyebaran pandemi.

DSLNG secara proaktif melakukan upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dengan tetap berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Banggai serta secara konsisten menerapkan protokol kesehatannya yang ketat.

 

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.