DPK GMNI Ahmad Dahlan Sukses Gelar Pelantikan Dan Dialog Publik

DPK GMNI Ahmad Dahlan Sukses Gelar Pelantikan Dan Dialog Publik

Foto: Istimewa

Transsulawesi.com, Banggai -- Dewan Pengurus Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Ahmad Dahlan sukses gelar pelantikan dan dialog publik. Sabtu (10/4). di gedung DPD KNPI Banggai, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk.

"Selain pelantikan, dialog publik juga menjadi agenda hari ini" kata, Ramadayanti Belani salah satu pengurus komisariat Ahmad Dahlan.

Dalam Dialog Publik ini, DPK GMNI Ahmad Dahlan mengusung tema Implementasi Tri Sakti Bung Karno dalam wujud pembangunan daerah Kabupaten Banggai.

Samsul Bahri Mang, Wakil Ketua II DPRD Banggai, saat menjadi pemateri dalam dialog publik mengatakan bahwa, Mengimplementasikan Tri Sakti Bung Karno dalam wujud Pembangunan Kabupaten Banggai, Pemuda khususnya Mahasiswa harus produktif dalam menjawab tantangan zaman.

"Anak muda khususnya Mahasiswa untuk bisa berinovasi dalam hal menjawab tantangan zaman sehingga menjadi generasi yang produktif dan bermanfaat bagi masyarakat secara langsung, khususnya Kabupaten Banggai" Ungkap, Samsul Bahri Mang, Wakil Ketua II DPRD Banggai, saat menjadi Pemateri dalam dialog publik.

Tak hanya itu, Yuliska Labawo pemateri dari Dinas Pariwisata Banggai, memaparkan bahwa demi terwujudnya Pancasila Trisakti Bung Karno, konsep kebudayaan kearifan lokal yang harus di dorong dalam sektor pariwisata pemerintah Kabupaten Banggai.

Selain Obama dan Yuliska Labawo, hadir juga pemateri dari Wakil ketua Bidang Komunikasi Antar Lembaga DPD KNPI Banggai, Muhammad Ma'aruf. dan Akademisi Unsimuh Wakil Dekan I Fisip, Ade Putra Ode Amane.

Gg

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.