Bupati Banggai Instruksikan Semua Kantor Cat Warna Putih, Hilangkan Warna Partai

Bupati Banggai Instruksikan Semua Kantor Cat Warna Putih, Hilangkan Warna Partai

Bupati terpilih Kabupaten Banggai Haji Amirudin Tamoreka. Foto: Istimewa

Transsulawesi.com, Luwuk – Bupati terpilih Kabupaten Banggai Haji Amirudin Tamoreka mengatakan bahwa dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh OPD dan Camat disetiap wilayah dalam rapat kerja yang dilakukan melalui streaming untuk mengganti warna cat yang sebelumnya warna merah diganti warna putih.

Hal tersebut dikatakan Bupati Banggai saat pidato perdana dihadapan anggota DPRD Kabupaten Banggai, dalam Acara Serah Terima Memori Jabatan Bupati Banggai, di Luwuk, Kamis (10/6/2021).

Bupati mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menghilangkan jejak pembangunan dari Bupati Banggai sebelumnya yakni Herwin Yatim dan Mustar Labolo. Namun alasan untuk mengganti warna cat  merah tersebut adalah bermaksud baik yakni menghilangkan warna-warna yang tersirat berwarna partai.

“Sebelumnya saya meminta maaf kepada pak Herwin Yatim dan Mustar Labolo, bukan masud kami menghilangkan jejak pembangunan telah dilakukan, tapi saya sudah instruksikan semua kantor-kantor di cat warna putih,” ujarnya.

Haji Amiruddin juga menambahkan walaupun dirinya adalah pengurus dan pembina partai Nasdem di Sulawesi Tengah namun ia tidak menginginkan ada kesan warna partai dalam pemerintahan daerah di Kabupaten Banggai.

“Tidak perlu biru semuanya, kita putihkan saja,” kelakar Haji Amiruddin.

(mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.