Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional, DSLNG Peringati Secara Virtual

Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional, DSLNG Peringati Secara Virtual

Selain upacara peringatan Bulan K3 Nasional secara virtual, juga diadakan Bincang Kesehatan yang diikuti seluruh pekerja DSLNG dan perusahaan di lingkungan Kilang secara virtual dengan tema “Menjaga Kebugaran Fisik Selama Masa Pandemi Covid-19”. (Foto dokumentasi DSLNG)

Trannsulawesi.com, Banggai -- Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional yang diperingati setiap tahun oleh seluruh pekerja PT Donggi-Senoro LNG dimulai pada 12 Januari hingga Februari, tahun ini diperingati dengan sederhana di masa pandemi.

Selain upacara peringatan Bulan K3 Nasional secara virtual, juga diadakan Bincang Kesehatan yang diikuti seluruh pekerja DSLNG dan perusahaan di lingkungan Kilang secara virtual dengan tema “Menjaga Kebugaran Fisik Selama Masa Pandemi Covid-19”.

Bincang Kesehatan ini menghadirkan dokter spesialis olahraga dr Grace Tumbelaka SpKO sebagai pembicara pada Rabu (10/2) lalu.

Melalui bincang kesehatan ini, para karyawan mendapatkan tambahan pengetahuan mengenai olahraga yang bisa menjaga kesehatan selama masa pandemi dimana sebagian karyawan bekerja dari rumah.

Ini sejalan dengan tema pokok Bulan K3 Nasional 2021 yaitu “Penguatan Sumber Daya Manusia Yang Unggul Dan Berbudaya K3 Pada Semua Sektor Usaha”.

mhr

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.