Bantu Penanganan Pandemi, DSLNG Kembali Serahkan Bantuan Kepada Pemprov Sulteng

Bantu Penanganan Pandemi, DSLNG Kembali Serahkan Bantuan Kepada Pemprov Sulteng

PT Donggi-Senoro LNG kembali menyerahkan paket bantuan penanganan pandemi Covid-19 kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang diserahkan External Relations Officer Ashar Hasyim dan diterima Wakil Gubernur Ma'mun Amir di Kantor Gubernur Sulteng di Palu, Rabu (8/9). (Foto dokumentasi DSLNG)

Transsulawesi.com, Palu -- PT Donggi-Senoro LNG kembali menyerahkan bantuan penanganan pandemi Covid-19 di daerah kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah di Palu, Rabu (8/9). Bantuan berupa 12 unit tabung oksigen berkapasitas 6 meter kubik dan regulatornya, 150 unit hazmat sebagai alat pelindung diri (APD) tenaga kesehatan, dan 85 kotak multivitamin diserahkan External Relations Officer DSLNG Ashar Hasyim dan diterima langsung Wakil Gubernur Ma'mun Amir di Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

"Kami berterima kasih kepada PT Donggi-Senoro LNG. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat," sambut Wakil Gubernur.

Bantuan ini bukan yang pertama diserahkan oleh perusahaan pengelola gas alam cair di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah itu. Sebelumnya, di awal pandemi menyebar di Sulawesi Tengah pada 2020 lalu, DSLNG telah menyumbangkan bantuan 2,5 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkan kepada Pemerintah Provinsi Sulteng.

"Sejak awal, manajemen kami telah proaktif menginisiasi bantuan bagi penanganan pandemi di daerah dengan secara bertahap menyalurkan bantuan yang diperlukan bagi masyarakat melalui pemerintah kecamatan di sekitar daerah operasi kami, melalui Pemerintah Kabupaten Banggai, dan melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, menyesuaikan dengan situasi dan kondisi pandemi. Dalam kapasitas sebagai perusahaan, kami mendukung upaya Pemerintah Daerah sebagai garda terdepan penanganan pandemi di Sulawesi Tengah. Tentunya, prioritas bantuan kami lebih menitikberatkan pada penanganan pandemi di sekitar daerah operasi kami di Kabupaten Banggai," terang Ashar.

Sehari sebelumnya, Selasa (7/9), DSLNG juga telah menyerahkan bantuan 512 tabung oksigen kepada Pemerintah Kabupaten Banggai di Luwuk yang diterima oleh Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili. Bantuan ini merupakan paket bantuan yang kesekian kalinya diserahkan DSLNG kepada Pemerintah Daerah selama pandemi dimulai sejak awal 2020 lalu.

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.