18 Kasus Covid-19 Baru, Anggota DPRD Sulteng Ismail Junus Imbau Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

18 Kasus Covid-19 Baru, Anggota DPRD Sulteng Ismail Junus Imbau Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Foto: H. Muh. Ismail Junus, SE

Transsulawesi.com, Banggai -- Jumlah kasus Covid-19 yang terus bertambah di Kabupaten Banggai. Dengan begitu memperlihatkan bahwa penularan virus corona saat ini masih terjadi dan belum dapat sepenuhnya dikendalikan pemerintah.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), H. Muh. Ismail Junus, SE, mengimbau agar masyarkat Kabupaten Banggai selalu mengikuti protocol kesehatan dalam pencegahan virus Covid-19.

Ismail Junus yang merupakan Aleg dapil Kabupaten Banggai ini, sangat prihatin tentang pandemi covid19 di Kabupaten Banggai. Menurutnya  masyarakat saat ini perlu dengan ketat menerapkan protocol kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya.

“Tolong saudara-saudaraku yang berada di Banggai selalu waspada dan menjaga betul protokol kesehatan, karena info dari labkes sulteng bahwa hari ini banggai ketambahan lagi 18 orang positif covid,” ujar Ismail.

Menilik data hingga Jumat (16/10/2020), pihak satgas Covid-19 Banggai memaluli juru bicaranya Nurmasita Datu Adam menyatakan sebanyak 16 orang dinyatakan Positif Covid-19 dalam 24 jam terakhir.

Namun ada kasus suspek baru yakni sebanyak 18 kasus baru.

Untuk kasus 16 kasus yakni 11 orang dari Kecamatan Luwuk, 2 orang dari batui, 1 orang luwuk selatan, 1 dari nambo, dan 1 dari kec luwuk utara.

(sam)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.