Yagya Pria Yang Memiliki Lidah Hingga Menyentuh Dahinya

Yagya Pria Yang Memiliki Lidah Hingga Menyentuh Dahinya

Pria miliki lidah terpanjang (foto: Caters News Agency)

Transsulawesi.com, Banggai – Pria asal Nepal bernama Yagya ini memiliki lidah yang sangat panjang hingga mampu menyentuh dahinya.

Menurut sebuah penelitian panjang lidah pria dewasa pada umumnya mencapai 8,5 cm. Sementara untuk wanita ialah 7,9 cm. Namun berbeda dengan pria satu ini.

Yagya yang berprofesi sebagai supir bus sekolah ini menjadi viral lantaran kemampuan uniknya tersebut. Namun dirinya mengaku bahwa beberapa kali diperingatkan oleh pihak sekolah untuk tak melakukan aksinya tersebut ketika bekerja karena dapat menakuti anak-anak.

"Anak-anak tak pernah mau mendekat kepadaku," kata Yagya seperti dilansir dari Ladbible.

Yagya berharap akan ada sebuah rumah produksi yang mau merekrutnya.

"Jika aku mendapatkan peran di sebuah film horor nampaknya aku tak membutuhkan makeup untuk membuat orang lain takut."

Yagya yakin bahwa dirinya memiliki lidah terpanjang di dunia dan satu-satunya orang yang mampu menyentuh dahinya dengan lidah.

Sebelumnya rekor lidah terpanjang di dunia dimiliki oleh Nick Stoeberl dari Florida dengan panjang mencapai 10,1 cm. Nick mendapatkan rekor dunia tersebut pada tahun 2012 lalu dengan kemampuan menyentuh hidungnya. Oleh karena itu Yagya berharap mampu menggantikan Nick.

"Aku ingin mendapatkan Rekor Dunia dengan kemampuan ku menyentuh hidung hingga dahi menggunakan lidah," lanjutnya. (mhr)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.