Wisata Pantai dan Hutan Cemara Laut Desa Nonong Patut Dikunjungi

Wisata Pantai dan Hutan Cemara Laut Desa Nonong Patut Dikunjungi

Transsulawesi.com, Batui – Bagi anda yang ingin berlibur atau sekedar jalan-jalan saja namun terkendala biaya, anda bisa mencoba wisata pantai di Desa Nonong, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

Selain murah meriah, uniknya temat ini tidak hanya menawarkan pemandangan pantai saja, namun anda akan disambut oleh rindangnya hutan cemara laut yang tak berujung. Hutan Cemara laut ini akan memanjakan mata anda bagi anda yang penat dengan kesibukan setiap harinya.

Saat berkunjung banyak warga lokal yang memanfaatkan waktu liburan mereka di tempat ini. Selain murah, tempat ini mudah dijangkau karena akses jalan yang cukup lebar untuk menuju tempat ini. Ditempat ini juga sudah menyediakan berbagai warung kuliner seperti makanan dan minuman.

Salah satu warga pengunjung Amri mengatakan bahwa ia sudah 2 kali ketempat ini bersama teman-temannya. Karena selain murah meriah, tempat ini mudah dijangkau.

“Tempatnya bagus trus kalua masuk juga gratis tidak pake-pake punggutan karcis,” ujarnya.

Bagaimana, apakah ada tempat yang sudah anda rencanakan diakhir pekan ini? Jika belum, tidak ada salahnya jika anda bisa mencoba tempat ini. (mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.