Warga Pagimana Dilaporkan Hilang Usai Pergi ke Kebun Seorang Diri

Warga Pagimana Dilaporkan Hilang Usai Pergi ke Kebun Seorang Diri

Proses pencarian orang hilang di Banggai, yang dilakukan oleh warga dan anggota Polsek Pagimana. Foto: Istimewa

Transsulawesi.com, Banggai -- Seorang warga bernama Nii K. Ae usia sekitar 40 tahun, dilaporkan hilang di kebun sejak Sabtu, 9 Maret 2019 di Desa Pisou, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Warga dibantu aparat melakukan pencarian di lokasi terakhir Nii K. Ae berada namun hingga Selasa (12/3), belum juga ditemukan.

Kasus hilangnya Nii K. Ae tersebut, membuat warga Desa Pisou gempar. Belum diketahui pasti soal nasib wanita yang dilaporkan hilang di kebun yang lokasinya cukup terpencil tersebut.

Kapolres Banggai, AKBP Moch. Sholeh melalui Kapolsek Pagimana, AKP Jhony Sumbung mengatakan, saat menerima laporan tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan aparat desa setempat dan instansi terkait untuk melakukan pencarian.

“Dilaporkan kepada kami pada Minggu (10/3) pukul 21.45 Wita,” kata Kapolsek kepada PaluPoso, Selasa (12/3).

Ia menjelaskan, pihaknya sudah melakukan penyisiran bersama pihak aparat desa dan warga setempat hingga ke kebun Desa Ampera yang merupakan desa tetangga dari Desa Pisou, namun belum menuai hasil.

Menurut Kapolsek, medan yang sulit dijangkau, juga cuaca buruk menjadi penghalang pencarian wanita yang dilaporkan hilang saat pergi ke kebun itu. (mhr)