Warga Bualemo Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Kamarnya

Warga Bualemo Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Kamarnya

Seorang warga Desa Lembah Tompotika, Kecamatan Bualemo Supandi (30), ditemukan tewas dalam posisi tergantung dengan seutas tali nilon terikat di lehernya. Ilustrasi: Istimewa

Transsulawesi.com, Banggai -- Seorang warga Desa Lembah Tompotika, Kecamatan Bualemo Supandi (30), ditemukan tewas dalam posisi tergantung dengan seutas tali nilon terikat di lehernya.

Korban diketahui setelah ditemukan oleh anak tirinya dalam kondisi tergantung diri di dalam kamar, Minggu (13/1).

Saat itu, Istri korban sedang berada di dapur, anak tirinya langsung ke kamar untuk ganti pakaian. Saat masuk kamar, anak berusia 12 tahun itu terkejut karena melihat korban tergantung dengan seutas tali nilon terikat di lehernya.

Kapolsek Bualemo Iptu Ngatimin, mengungkapkan, korban ditemukan pertama kali oleh anak tirinya saat masuk kamar sekitar pukul 13.00 Wita.

Sebelumnya, istri korban Dwi Natakia (32) bersama anak tirinya keluar rumah sekitar pukul 12.00 Wita. Mereka menuju sungai yang jaraknya sekitar 30 meter untuk mandi dan mencuci. Lalu mereka kembali ke rumah.

 “Anak tiri korban berteriak. Istri langsung masuk kamar, melihat suaminya tergantung lalu menyuruhnya anaknya ambil pisau. Tali dipotong, korban diturunkan. Tapi korban sudah meninggal,” tutur Kapolsek, tadi malam dikutip dari Luwukpost.

Belum diketahui penyebab korban gantung diri. Namun, istrinya menolak korban diotopsi dan menerima atas kematian suaminya. Meski begitu, Kapolsek menyatakan, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti berupa tali nilon untuk kepentiangan penyelidikan.

“Kami menduga, korban gantung diri sesaat setelah istri dan anak tirinya pergi ke sungai,” kata Kapolsek. (sam)