Wagub Sulteng Hadiri Kegiatan Peresmian Gedung Dan Konfrensi PGRI Sulteng

Wagub Sulteng Hadiri Kegiatan Peresmian Gedung Dan Konfrensi PGRI Sulteng

Foto: Istimewa

Transsulawesi.com, Palu -- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusli Baco Dg Palabbi Menghadiri Peresmian Gedung Guru Indonesia Dan Konfrensi Provinsi PGRI Sulawesi Tengah Masa Bakti XXII, Bertempat Di Jalan Soekarno Hatta, Kompleks Perumahan Permata Khatulistiwa, Kamis (9/01/2020)

Dalam Sambutannya Wagub Sulteng Menyampaikan Bahwa Gedung Baru PGRI Sulteng Sebagai Aset Operasional Penting Yang Menunjang Kinerja Organisasi.

"Aset atau Gedung Ini Sebagai Operasional Penting Sebagai Penunjang Kinerja Organisasi, yang tidak Hanya Megah Dari Fisiknya Saja Akan tetapi yang paling penting adalah bagaimana saudara memakmurkan dan membesarkan organisasi PGRI Ini"Ujarnya.

Lanjutnya bahwa gedung baru ini juga sebagai media perekat silahturahmi dan menjaga kedekatan dengan para anggota, Pemerintah daerah dan mitra terkait lainnya. "Semoga Dengan Digunakannya gedung ini, akan berdampak signifikan meningkatkan kekompakan dan semangat dalam berkarya," tambahnya.

Tidak hanya Peresmian Gedung kegiatan kali ini dirangkaikan dengan Konferensi sebagai Upaya Organisasi Menghidupkan Kehidupan Demokrasi "Dalam Mewujudkan Kehidupan Demokrasi dalam Organisasi Konferensi ini di Nilai Sangat Tepat Untuk Dilakukan" Ujarnya.

Adapun Perbendaan Pemahaman, Pilihan Merupakan Hal biasa dalam berorganisasi.

Olehnya Sambung Wagub "Konferensi ini Harus Menghasilkan Kesepahaman, Kesepakatan Yang Sejalan Dengan Kinerja Anggota, Sikapi Semua Aspirasi yang lahir dari forum ini secara arif dan bijaksana yang berdasarkan kebersamaan untuk memajukan Organisasi PGRI," ujarnya.

Perlu Diketahui Bahwa Dalam Pembangunan Gedung Baru PGRI Sulteng Ini merupakan Sumbangan dari PGRI Jawa Timur Sebesar 2.004.000.000, dan Sumbangan Dari Beberapa PGRI lainnya.

Adapun Yang Hadir Dalam Kegiatan Ini Ketua Umum Pengurus Besar PGRI Prof,  Dr.  Unifa Rusidi M.Pd, Irman Yasin Limpu,  Wakil DPRD Provinsi Dr. Alimudin Pada., Ketua PGRI Jawa timur, Dr.  Teguh

Dinas Pendidikan Kota Palu diwakil sekretaris, Ketua PGRI Sulawesi Tengah Nursalam dan Kanwil Kemenag. (arf)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.