Viral, Acara Guncang Sey KPU Banggai Tuai Kritikan dari Netizen

Viral, Acara Guncang Sey KPU Banggai Tuai Kritikan dari Netizen

Foto: Istimewa

Transsulawesi.com, Luwuk -- Netizen Kota Luwuk, Kabupaten Banggai mendadak ramai mengkritik acara ‘Guncang Sey’ yang akan diselenggarakan KPU Banggai di Luwuk Shopping Mall pukul 19.30 Wita.

Ramainya kritikan dari Netizen berawal ketika akun Facebook Arpan Faji mengupload postingan mengenai acara Guncang Sey yang tidak disetujui oleh Alliansi Umat Islam Kabupaten Banggai.

“Alhamdulillah kami dari alliansi umat islam bersama dgn bapak ketua KPU mengdiskusikan tentang acara yg d selenggarakan oleh pihak KPU kbupaten banggai tentang perihal acara GUNCANG SEY alhamdulillah beliau sudah merespon dan sudah mengtiadakan atw membatalkan acara GUNCANG SEY tersebut.” Tulis Arfan dalam facebooknya.

Sontak banyak netizen yang sepakat dengan postingan tersebut dan membagikannya.

Banyak yang menilai acara Guncang Sey atau mengadakan acara “modero massal” itu sama sekali tidak berfaedah.

Rencananya Aliansi Umat Islam akan bersilaturrahim dengan KPU Banggai perihal acara Guncang Sey malam ini.  Aliansi Umat Islam berharap semoga acara Guncang sey ditiadakan.

Dengan tidak diselengarakan acara modero massal, mereka berharap agar generasi muda muslim jauh dari hal - hal yang dapat merusak masa depan.

Dari informasi yang didapatkan, bahwa KPU Banggai akan menyelenggarakan acara musik di Luwuk Shopping Mall dengan salah satu agendanya yakni modero massal. (mhr)