Ustadz Yusuf Mansur Beli 5 Persen Saham Tempo.co

Ustadz Yusuf Mansur Beli 5 Persen Saham Tempo.co

Yusuf Mansur saat berkunjung ke PT Inalum di Asahan Sumatera Utara, Minggu (11/12/2017)(KOMPAS.com/BAMBANG P. JATMIKO)

Transsulawesi.com, Banggai -- PT Veritra Sentosa Internasional atau yang lebih dikenal dengan PayTren milik Yusuf Mansur menanamkan investasi pada PT Info Media Digital atau Tempo.co senilai Rp 27,3 miliar.

Dari investasi tersebut, PayTren memiliki 152.881 lembar saham atau setara dengan 5 persen saham Tempo.co. Terkait pembelian saham Tempo.co tersebut, Yusuf mengaku bersyukur.

Menurut dia, ini menjadi momentum masyarakat memiliki saham perusahaan media tersebut.

"PayTren semangat membawa dirinya dan sebanyak-banyaknya masyarakat untuk ikut serta memiliki Tempo. Enggak ditawarin aja, kita harus nanya. Bisa enggak ikut memiliki? Apalagi ditawarin dan atau memang bisa dibeli.

Ya bismillah," ujar Yusuf Mansur dalam keterangan resminya. Penandatanganan kerjasama investasi dilaksanakan tepat bersamaan dengan acara Seminar Perkembangan Financial Technologi (Fintech) Indonesia tentang transformasi digital sektor finansial, Rabu (8/8/2018) di Gedung Tempo.

“Satu media besar seperti Tempo merupakan kesempatan besar bagi sebanyak-banyaknya masyarakat untuk ikut memiliki, bukan sekedar menikmati sajian beritanya," tambah Yusuf.

Yusuf menuturkan, lerja sama investasi antara PayTren dengan Tempo.co disepakati dengan itikad baik dan secara jujur.

Proses investasi pun sepenuhnya mematuhi prinsip-prinsip independensi media serta tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) dan/atau Etika Bisnis.

Kompas

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.