JOB Tomori

Update Covid-19 di Sulteng: Positif 115, ODP 280, dan PDP 22

Update Covid-19 di Sulteng: Positif 115, ODP 280, dan PDP 22

Transsulawesi.com, Banggai -- Sesuai rilis data Gugus COVID-19 Nasional, Upade Laporan Pusdatina COVID-19 Sulawesi Tengah hari ini, Rabu (20/5), pukul 16.00 WITA, mencatat pasien terkonfirmasi positif sebanyak 115 kasus.

Beberpa hari terakhir data ini belum berubah dari sebelumnya, itu artinya jumlah terkonfirmasi positif di Sulawesi Tengah tidak bertambah.

Juru Bicara Pusdati COVID-19 Pemprov Sulawesi Tengah, Haris Kariming mengatakan jelang Idul Fitri, masyarakat tetap diimbau untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah. 

Untuk pelaksanaan salat Id pun telah diatur sehingga harapannya dapat dilaksanakan sesuai imbauan jika daerah tersebut zona hijau.

"Untuk Kota Palu pun sudah ada edaran dari MUI sehingga diharapkan masyarakat mematuhinya,” ujarnya Rabu (20/5).

Berdasarkan keterangan terkonfirmasi positif, 115 kasus tersebut yakni 1 pasien dirawat di RSUD Undata Palu, 4 pasien dirawat di RSU Madani, 4 pasien dirawat di RSU Anutapura Palu, 4 pasien dirawat di RSUD Poso, 4 pasien dirawat di RSU Mokopido Tolitoli, 2 pasien dirawat di RSUD Kolonedale, 3 pasien dirawat di RSUD Kabupaten Banggai, 5 pasien dirawat di RSU Mokoyuri Buol, 3 pasien dirawat di RSUD Morowali, 41 pasien menjalani isolasi di Rusunawa Buol, 7 pasien di fasilitas Pemerintah Kabupaten Tolitoli, 1 pasien di fasilitas Pemerintan Kabupaten Banggai Kepulauan, 1 pasien menjalani isolasi mandiri di Kabupaten Morowali, 5 pasien menjalani isolasi di RS Pramata Pandangan Kabupaten Buol, 26 orang dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan 4 orang meninggal dunia.

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.