JOB Tomori

Update Corona Sulteng 83 Positif, Kasus Baru 8 Positif di Buol

Update Corona Sulteng 83 Positif, Kasus Baru 8 Positif di Buol

Foto: Pusdatina COVID-19 Sulawesi Tengah (Sulteng)

Transsulawesi.com, Banggai -- Jumlah kasus positif di Sulawesi Tengah pada update laporan Pusdatina COVID-19 hari ini, Minggu (10/5) mencatat 83 kasus.

Pada laporan Pusdatina, jumlah kasus bertambah menjadi 83 kasus dari data sebelumnya yang mencatat 75 kasus terkonfirmasi positif.

Juru Bicara Pusdatina COVID-19 Pemprov Sulawesi Tengah, Haris Kariming mengatakan ketambahan 8 kasus pada Minggu (10/5) yakni, 8 pasien yang diisolasi di Rusunawa Kabupaten Buol.

Data kasus yang terkonfirmasi positif pada hari ini, kata Haris, sudah sesuai dengan rilis data Gugus COVID-19 Nasional.

83 kasus sesuai dengan keterangan yakni, 32 orang menjalani isolasi di Rusunawa Kabupaten Buol, 5 dirawat di RSUD Undata Palu, 6 pasien dirawat di RSU Madani, 5 pasien dirawat di RSU Anutapura Palu, 6 pasien dirawat di RSUD Poso, 3 pasien dirawat di RSU Mokopido Tolitoli, 5 pasien dirawat di RSU Mokoyuri Buol, 2 orang dirawat di RSUD Kolonodale, 2 menjalani isolasi di fasilitas kesehatan Pemda Kabupaten Tolitoli, 1 pasien menjalani isolasi di fasilitas kesehatan Pemda Kabupaten Banggai Kepulauan, 1 pasien menjalani isolasi mandiri di Kabupaten Morowali, 12 dinyatakan sembuh dan 3 meninggal dunia.

Sementara itu, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Sulawesi Tengah hari ini sebanyak 35 orang. Dari data sebelumnya yang mencatat 27 orang, kini menjadi 35 orang.

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.