TNI dan Polri Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Luwuk

TNI dan Polri Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Luwuk

Propam Polres Banggai bersama Provos Kodim 1308/LB dan Subden POM kembali menggelar razia di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM). (Foto: Polres Banggai)

Transsulawesi.com, Luwuk -- Propam Polres Banggai bersama Provos Kodim 1308/LB dan Subden POM kembali menggelar razia di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM). Operasi yang dipimpim Kasi Propam Ipda Al-Amin S. Muda itu.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, melalui Kasi Propam mengungkapkan, operasi gabungan ini bertujuan untuk memaksimalkan pengawasan terhadap anggota Polri maupun TNI.

“Sesuai hukum yang berlaku terhadap setiap anggota Polisi yang melanggar aturan baik aturan disiplin ataupun aturan pidana umum semua akan kita tegakkan,” ungkap Ipda Al-Amin dalam keterangan resminya dilaman PolresBanggai.com, Sabtu, (15/9/2018).

Sedangkan untuk personil TNI, kata Kasi Propam, pihaknya akan menyerahkan kepada Provos TNI maupun Subdenpom untuk ditindak lanjuti.

Selama kegiatan razia tersebut berlangsung, petugas gabungan tidak menemukan satu pun anggota, baik Polri maupun TNI yang terjaring di tempat hiburan malam.

“Kami tidak menemukan adanya personil polri maupun TNI. Jika ditemukan tanpa menunjukan surat perintah, pasti akan ditindak tegas,” terang perwira baret biru tersebut

Untuk itu, Kasi Propam menghimau kepada seluruh anggota Polri maupun ASN Polri untuk selalu menjaga kedisiplinan dan tidak melakukan tindak pelanggaran maupun kejahatan yang dapat merugikan orang lain, diri sendiri, maupun organisasi. (sam)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.