Tiga Kontraktor Gowa Sulsel Menangkan Proyek Pasar di Banggai Senilai 13,7 Milyar

Tiga Kontraktor Gowa Sulsel Menangkan Proyek Pasar di Banggai Senilai 13,7 Milyar

Pembangunan pasara rakyat Batui. (Foto: Ist)

Transsulawesi.com, Banggai – Sebanyak tiga perusahaan berbadan hukum CV memenangkan beberapa tender mega proyek pasar rakyat di Kabupaten Banggai.

Tiga perusahaan tersebut berasal dari Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Proyek yang bernilai total 13,7 milyar ini berhasil dipegang oleh tiga CV asal Gowa.

Pertama yakni proyek Konstruksi Fisik Pasar Rakyat Sindang Sari yang bernilai Rp 3.801.720.000,00 yang dimenangkan oleh CV Algaisa Utama yang beralamat di Jl A Mallombasang No.7.B, Gowa Sulawesi Selatan.

Kedua adalah proyek Konstruksi Fisik Pasar Rakyat Pagimana yang bernilai Rp 6.170.200.000,00 yang juga di menangkan oleh CV. Salman Jaya Utama dimana perusahaan tersebut diketahui beralamat di BTN Dean Florindah Blok D / 1A Gowa, Sulawesi Selatan.

Ketiga Konstruksi Fisik Pasar Rakyat Sumber Mulya yang bernilai Rp 3.804.580.000,00 yang juga dimenangkan oleh perusahaan asal Gowa, yang diketahui bernama CV. Putra Nurkhalish.

Tiga proyek pembangunan fisik pasar rakyat tersebut, merupakan satuan kerja dari Dinas Perdagangan Kabupaten Banggai.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Transsulawesi masih berusaha menghubungi Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Banggai. (mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.