Siapakah Sosok Yang Todongkan Pistol Saat Demontrasi di Unismuh Luwuk?

Siapakah Sosok Yang Todongkan Pistol Saat Demontrasi di Unismuh Luwuk?

Seorang pria yang menodongkan senjata ke arah massa Mahasiswa yang berdemonstrasi di kampus Unismuh Luwuk, Senin (24/6/2019). (Foto: Istimewa)

Transsulawesi.com, Luwuk – Netizen Luwuk dihebohkan dengan viralnya seorang pria yang menodongkan pistol ke arah massa Mahasiswa yang berdemonstrasi di kampus Unismuh Luwuk, Senin (24/6/2019).

Terlihat dalam foto tersebut pria tersebut, berpenampilan parlente kemeja putih dengan dasi merah.

Pria tersebut tidak terlihat ragu saat mengeluarkan pistol walau di sekitarnya ada pihak kepolisian yang sedang mengamankan aski demosntrasi di Kampus Unismuh.

Dari penelusuran pria tersebut adalah Midun, pemuda yang terkenal di kota Luwuk lewat aksi konyolnya. Aksi tersebut spontan mengundang gelak tawa semua orang yang berada di tempat itu. Pistol yang dikeluarkan juga ternyata pistol aer.

“Sering dia begitu, lucu orangnya, tidak usah di tanggapi, pistol juga itu pistol aer,” ujar Adi, warga yang kebetulan melintas di depan kampus Unismuh Luwuk.

Midun sendiri sering di viralkan netizen Luwuk dalam beberapa aksi lucunya.

Walau tampang serius dan bersungguh-sungguh, Midun adalah pria yang sangat menghibur dan baik hati. Sehingga warga Luwuk sudah terbiasa dengan tingkah konyolnya dan tidak menanggapi serius. (mhr)