Setelah Didemo, Camat Batui Berjanji Akan Panggil Beberapa Perusahaan

Setelah Didemo, Camat Batui Berjanji Akan Panggil Beberapa Perusahaan

Massa saat membagikan selebaran di Pasar Batui. (Facebook)

Transsulawesi.com, Batui -- Camat Batui Faisal Karim, S.Sos, berjanji akan segera memanggil beberapa perusahaan agar bisa dipertemukan dengan masyarakat Batui, setelah sebelumnya sejumlah masyarakat Batui yang tergabung dalam Forum Aliansi Masyarakat Batui (AMB) melakukan aksinya di Kecamatan Batui, Kamis, (16/8/2018).

Para pekerja dalam aksinya menuntut agar Camat Batui memanggil segera beberapa perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Batui.

Dalam tuntutannya eks pekerja meminta beberapa perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Batui bisa membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Batui.

Baca Juga: Tolak Camat Batui, Warga Lakukan Aksi Demosntrasi

Menurut salah seorang demonstran Isal Lahadji mengatakan bahwa akan ada pertemuan bulan agustus ini antara masyarakat dengan pihak perusahaan.

“bulan ini kata pak camat mau ada pertemuan, mudah-mudahan bisa terwujud”. Ujarnya.

Menurutnya masyarakat Batui akan kembali melakukan aksi demontrasi yang lebih besar apabila hal tersebut tidak terwujud.

“kita akan demo besar-besaran kalau sampe itu pertemuan tidak ada”. Tegas Isal.

Walau sempat tegang, aksi tersebut bisa mencair saat Camat Batui bertemu dengan beberapa perwakilan dari massa yang berdemo. Sehingga melahirkan beberapa poin-poin untuk dibahas kedepannya. (mhr)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.