Semarakkan HUT RI ke-73, DSLNG Gelar Lomba Puisi dan Cerdas Cermat

Semarakkan HUT RI ke-73, DSLNG Gelar Lomba Puisi dan Cerdas Cermat

External Communication Supervisor DSLNG, Dotty Damayanti. (TRANSSULAWESI)

Transsulawesi.com, Batui -- Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) menggelar beragam lomba dihari kemerdekaan Indonesia di Information Center Kelurahan Lamo, Kecamatan Batui.

Acara yang berlangsung dari 15-16 Agustus ini, dikhususkan untuk pelajar dari tingkat TK hingga SMA di Kecamatan Batui. Lombanya pun cukup beragam, yakni dari baca puisi, pidato, dan cerdas cermat.

External Communication Supervisor DSLNG, Dotty Damayanti selaku panitia acara mengatakan bahwa acara tersebut untuk memeriahkan HUT RI ke-73 di Kecamatan Batui.

DSLNG menggandeng komunitas “Babasal Mombasa” selaku panitia acara untuk memperlombakan tiga lomba tersebut. Babasal Mombasa sendiri merupakan komunitas yang telah lama berkecimpung di dunia puisi, sastra, dan pendidikan.

Peserta lomba dari kalangan pelajar terlihat begitu riang mengikuti acara ini. Banyak dari mereka yang datang dari jauh-jauh ditemani orang tua mereka hanya untuk mengikuti acara ini.

Untuk para pemenang, panitia telah menyiapkan hadiah menarik untuk tiap kategori yang dilombakan.

Dalam memeriahkan HUT RI di Information Center DSLNG di Lamo, bukan kali pertama dilakukan. Karena setiap tahunnya, Relations dan Communication DSLNG menggelar bermacam lomba untuk memeriahkan HUT RI. (mhr)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.