JOB Tomori

Satgas TMMD di Moilong Luangkan Waktu Senda Gurau

Satgas TMMD di Moilong Luangkan Waktu Senda Gurau

Perlda Taris Kambotu (tengah) Serda Lasalihi (kiri) Praka Guntur ( kanan). (Foto: istimewa)

Transsulawesi.com, Banggai – Ditengah aktivitas kegiatan peningkatan jalan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Minggu siang (22/3/2020), tiga personil Satuan Tugas TMMD 107, terlihat menyempatkan waktunya untuk bersenda gurau.

Ketiga personil itu bernama Pelda Kharis Kambotu, yang menjabat sebagai komandan Tim Satgas TMMD, dan dua anggota Satgas Sertu Lasalihi dan Pratu Guntur. 

Komandan Ton (Dantom) Satgas TMMD 107, Pelda Taris Kambotu, mengatakan, gurauan itu bagian dari motivasi  memberikan semangat kepada adik adik kami “suasana seperti ini sering kami lakukan ketika berada dilapangan, dan ini juga sebagai hiburan menghilangkan kejenuhan dan rasa lelah ” Kata Pelda Taris.

Serda Lasalihi mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan di lapangan kita harus kompak. Suasana seperti ini sering kami lakukan saat kami masih berada di pasukan. “gurauan itu selalu kami lakukan untuk menghilangkan rasa lelah” ungkapnya

Pratu Guntur, kami bahagia dapat bercanda, berbagi cerita dengan senior kami. Jarang sekali kami bisa berkumpul bersama senior. Dengan kegiatan ini pula kami juga mendapatkan pengalaman bercerita mendengar nasehat dari senior “ suasana seperti ini yang selalu kami harapkan” ujarnya.

(agns)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.