PT Elnusa Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan Banggai

PT Elnusa Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan Banggai

Foto: Istimewa

Transsulawesi.com, Banggai – Bertempat di Restoran Hotel Santika Luwuk Kabupaten Banggai, PT Elnusa menggelar buka puasa bersama (Bukber). Kali ini kegiatan menyambung tali silaturahmi itu digelar bersama sejumlah wartawan Banggai, Jumat (31/5/2019).

Puluhan rekan wartawan yang ikut Bukber saat itu, tampak menikmati suasana berbuka puasa yang bertajuk Buka Puasa Bersama Elunsa dan rekan rekan wartawan yang ada di Kabupaten Banggai.

Bukber yang digelar secara sederhana tersebut, justru mendapatkan respon baik dari sejumlah wartawan Banggai yang hadir saat itu.

“kegitan bukber besama perusahaan seperti ini perlu di kembangkan, ini kan bagian dari silatuhrami antara Perusahaan dan jurnalis, bahkan jika perlu pertemuan antara perusahaan dan rekan rekan jurnalis tidak hanya dilakukan di saat momentum ramdhaan saja, tetapi bisa diupayakan silaturahmi di hari hari besar lainnya,” ujar wartawan yang hadir saat itu.

Sementara itu, Humas PT Elnusa Renalto, mengucapakan terima kasih kepada sejumlah wartawan Banggai yang hadir. Ia juga mengucapakan permohonan maafnya karna tidak dapat hadiri oleh pimpinan perusahan, karena sudah waktu libur lebaran.

“terimakasi kepada teman teman wartawan yg telah hadir, kita berdoa agar kegiatan silaturahmi seperti ini bisa akan dilakukan oleh perusahan di hari hari besar lainnya,” ungkapnya.

Usai bukber, kemudian dilakukan penyerahaan pingkisan alat sholat oleh perusahaan kepada wartawan Banggai yang hadir.

Obor Motindok