Program CSR DSLNG Kembali Boyong Penghargaan ISDA

Program CSR DSLNG Kembali Boyong Penghargaan ISDA

Kepala Badan Standardisasi Nasional Bambang Prasetya menyerahkan Penghargaan ISDA Kategori Platinum kepada perwakilan CSR DSLNG Nuryanto pada Malam Penganugerahan ISDA 2019, Jumat (6/9), di Jakarta. (Dok: Ist)

Transsulawesi.com, Jakarta -- Sebanyak enam program CSR PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) memperoleh penghargaan dalam ajang Indonesian Sustainable Development Goals Awards (ISDA) 2019 yang diselenggarakan oleh Corporate Forum For Community Development (CFCD) bekerja sama dengan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) pada Jumat, 6 September 2019, di Jakarta.

Adapun program-program CSR DSLNG yang memperoleh penghargaan tersebut adalah:

Penanggulangan Stunting Berbasis Program Pemberdayaan berhasil memperoleh Kategori Platinum untuk Target SDG 3, Kehidupan Sehat dan Berkualitas.

Peran Ibu Kader Posyandu sebagai Garda Depan Pencegahan Penyakit Menular mendapatkan Penghargaan Kategori Gold untuk Target SDG 3 Kehidupan Sehat dan Berkualitas.

Pembentukan Karakter Pelajar Mandiri melalui Beasiswa Unggulan yang memperoleh Penghargaan Kategori Gold untuk Tujuan SDG 4 Bendidikan Berkualitas.

Konservasi Maleo yang memperoleh Penghargaan Gold untuk Target SDG 15 Ekosistem Darat.

Pemberdayaan Usaha Mikro Melalui Asosiai Usaha Mikro (ASPUM) yang mendapat Penghargaan Kategori Silver untuk Target SDG 1 Tanpa Kemiskinan.

Dan Peningkatan Produktivitas Pertanian Melalui Sekolah Lapang yang mendapat Penghargaan Kategori Silver untuk Target SDG 2 Tanpa Kelaparan.

ISDA merupakan ajang penilaian yang digelar oleh CFCD bagi perusahaan yang berkontribusi dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) melalui pelaksanaan program CSR.

Ketua Steering Committee ISDA 2019 Suwandi mengatakan bahwa sejak digelar tiga tahun lalu partisipasi perusahaan yang mengikuti ajang ISDA terus bertambah. Tahun ini ada 66 perusahaan yang berpartisipasi. (adv)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.