Polsek Toili Amankan Ratusan Jerigen di Sejumlah SPBU

Polsek Toili Amankan Ratusan Jerigen di Sejumlah SPBU

Polsek Toili mengamankan sebanyak 246 jerigen kosong dalam operasi penertiban SPBU di Kecamatan Toili. (Foto: Polres Banggai)

Transsulawesi.com, Banggai – Polsek Toili mengamankan sebanyak 246 jerigen kosong dalam operasi penertiban SPBU di Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Selasa (16/10).    

Banyak masyarakat yang mengeluh terkait maraknya pembelian bahan bakar bersubsidi dengan menggunakan jerigen dibeberapa SPBU di Toili selama ini.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Toili Iptu Akhwan B. Suro, mengatakan, razia itu dilakukan karena maraknya antrian jerigen di SPBU yang sudah membuat rezah masyarakat.

“Masyarakat sudah resah karena SPBU dianggap lebih mengutamanakan jerigen dari pada kenderaan,” ungkap Kapolsek melalui keterangan resminya.

Saat razia di SPBU Singkoyo, Kecamatan Toili, personil Polsek Toili mengamankan 150 jeriken kosong ukuran 35 liter. Dan 68 jerigen belum diketahui pemiliknya.

“Di SPBU Desa Sido Makmur, Kecamatan Toili, kami mengamankan 114 jerigen,” beber Iptu Akhwan.

Semoga dengan razia ini, kata Kapolsek, pihaknya mengharapkan dapat memberikan efek jera kepada pengantri jerigen. (mhr)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.