Polres Banggai Amankan Empat Pasangan Bukan Suami Istri di Penginapan

Polres Banggai Amankan Empat Pasangan Bukan Suami Istri di Penginapan

Sejumlah pasangan bukan suami istri ditangkap jajaran Polres Banggai saat melakukan razia di tempat penginapan maupun wisma, Selasa malam (19/11). (Foto: Polres Banggai)

Transsulawesi.com, Banggai -- Sejumlah pasangan bukan suami istri ditangkap jajaran Polres Banggai saat melakukan razia di tempat penginapan maupun wisma, Selasa malam (19/11).

Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) tersebut dipimping langsung Kabag Ops AKP Noperto G.N., SIK bersama sejumlha anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si mengungkapkan, operasi pekat tersebut dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman menjelang perayaan natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020.

“Ini adalah operasi rutin yang dilakukan menjelang perayaan natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020,” ungkap Kapolres.

Dalam razia tersebut ada empat pasangan yang saat ditanya pihak kepolisian tak bisa menunjukan identitas dan surat nikahnya.

“Kalau kita tanya, ada yang mengaku pasangan suami isteri. Tapi saat diminta menunjukan indentitas mereka tak punya,” sebut Kapolres.

Ke empat pasangan bukan suami isteri tersebut kemudian langsung gigelandang ke Mapolres guna di lakukan pendataan dan pembinaan.

“Mereka diberikan pembinaan serta dibuatkan penyataan untuk tidak mengulangi perbutaan tersebut,” tandas Kapolres.*Humas Polres Banggai. (Humas Polres Banggai/arf)

 

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.