Pelanggan Vanessa Angel Adalah Bapak-bapak Usia 40-50 Tahun

Pelanggan Vanessa Angel Adalah Bapak-bapak Usia 40-50 Tahun

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi menyebut usia pria hidung belang tersebut sekitar 40 hingga 50 tahun. (Foto: Munady Widjaja)

Transsulawesi.com, Banggai -- Polisi mengungkan pemesan layanan prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel adalah pengusaha berinisial R. Pengusaha di Surabaya tersebut diketahui merupakan seorang bapak-bapak.

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi menyebut usia pria hidung belang tersebut sekitar 40 hingga 50 tahun.

"Usianya sekitar 40 sampai 50 tahun. Sudah bapak-bapak," ungkapnya di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (6/1/2019).

Harissandi mengatakan R sempat diperiksa usai digerebek di salah satu hotel di Surabaya dengan Vanessa Angel. Namun, pemeriksaan tersebut hanya berlangsung beberapa jam. Setelah itu, polisi melepas R karena statusnya hanya sebagai saksi.

Saat dikonfirmasi, Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi menyebut nama asli pria yang diketahui sebagai pengusaha tersebut.

"(Namanya) Rian," kata Harissandi singkat saat dikonfirmasi detikcom di Surabaya, Minggu (6/1/2019).

Selain itu, Harissandi juga menyebut Rian bukanlah pengusaha asal Surabaya, melainkan pengusaha dari luar Jawa. Rian diketahui memesan jasa prostitusi online artis saat sedang berada di Surabaya.

"Dia dari luar Jawa," lanjut Harissandi.

"Karena tidak ada undang-undang yang menjerat. Sementara kita periksa sebagai saksi. Pasalnya yang kita terapkan muncikari, karena penyedianya kan muncikari," pungkasnya.Penyidik sempat memeriksa Rian usai digerebek di salah satu hotel di Surabaya dengan Vanessa Angel. Namun, pemeriksaan tersebut hanya berlangsung beberapa jam. Setelah itu, polisi melepas Rian karena statusnya hanya sebagai saksi. (mhr)