Peduli Dunia Pendidikan, Polisi Batui Goes to School

Peduli Dunia Pendidikan, Polisi Batui Goes to School

Police Goes to School akan terus dilakukan guna mendekatkan diri antara polisi dengan pelajar. (Dokumentasi: Polres Banggai)

Transsulawesi.com, Banggai – Kapolsek Batui Iptu Candra SH, bersama sejumlah personilnya menyambangi para pelajar di SMA dan SMP di Kecamatan Batui, dalam kegiatan “Police Goes To School”, Senin, (13/8/2018).

Kegiatan rutin menyambangi sekolah-sekolah terus digencarkan Polres Banggai dan jajarannya sebagai perhatian terhadap dunia pendidikan.

Di kedua sekolah tersebut, Iptu Candra menyampaikan tentang tertib berlalulintas dan keselamatan berlalulintas, etika berlalulintas di jalan, bahaya narkoba dan miras serta Undang-undang ITE.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH melalui Kapolsek Batui, mengungkapkan, kegiatan itu dalam rangka mengajak para pelajar untuk menjauhi narkoba dan miras, tertib dalam berlalulintas.

“Dunia pendidikan merupakan bagian terpenting dari elemen bangsa harus menjadi partner utama bagi Polri,” sebu Iptu Candra.

Sehinggnya, tambah Kapolsek, kegiatan program Police Goes to School akan terus dilakukan guna mendekatkan diri antara polisi dengan pelajar. (mhr)

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.