PDI Perjuangan Banggai Buka Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati

PDI Perjuangan Banggai Buka Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati

Ismail Indek, Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Banggai. (Foto: Dewi)

Transsulawesi.com, Luwuk -- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Banggai membuka penjaringan bakal calon (balon) kepala daerah (kada) Kabupaten Banggai, 5-12 September 2019.

Hal ini diungkapkan Ismail Indek, Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Banggai, Rabu (04/08), doruang Fraksi PDI Perjuangan, kantor DPRD Banggai, Jalan Saman Hudi, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk.

Ismail mengungkapkan penjaringan dilakukan dengan tujuan untuk membuka kesempatan kepada siapa saja yang memiliki keinginan untuk berpartisipasi dalam perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banggai 2020.

Lebih lanjut Ismail menyampaikan pendaftaran dilakukan di sekretariat DPC PDI Perjuangan Banggai, Kilometer 8, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan.

Ismail menuturkan panitia penjaringan yang terdiri dari Ariyati B. Laha, Erny Ernawati Dani, S.Sos, Ismail Indek, Jusran Ali, Merry Abdullah, Purnama Sari dan I Wayan Budiarso, diketuai oleh Ariyati B. Laha.

"Penjaringan balon kada ini sesuai dengan peraturan intruksi DPP dan peraturan PDI Perjuangan Nomor 24 tahun 2017 tentang rekruitmen dan seleksi calon Kelapa Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Penjaringan ini terbuka untuk umum," pungkasnya. (dewi/mhr)

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.